So Klin Japanese Sakura


Assalamualaikum, setuju gak sih kalau sekarang tuh segala sesuatu yang berbau tentang Jepang itu lagi hits banget? Entah perasaan saya aja atau emang kayaknya banyak dari temen-temen semua yang suka liburan ke Jepang. Saya sendiri sih jujur belum pernah ke sana. Semoga nanti suatu saat ada rejeki bisa ke sana, Aamiin yang kenceng hehe. Setau saya yang paling terkenal dari Jepang itu selain teknologi yang serba super canggih, ada juga bunga Sakura yang khas dari negara Jepang.


Nahh kebetulan tanggal 28 Februari 2019 kemarin saya berkesempatan di undang oleh So Klin, salah satu brand produk deterjen andalan Wings. Tahun ini So Klin hadir dengan peluncuran koleksi rangkaian #SoKlinExperienceSakura yang terinspirasi dari keindahan bunga sakura. Dalam hal ini So Klin berusaha menawarkan sensasi keharuman parfum layaknya pesona fantasi dan kenangan akan indahnya festival bunga Sakura pada cucian para So Klin Moms. Karena mekarnya bunga sakura di Jepang identik dengan festival kebersamaan bersama keluarga, maka rangkaian produk ini sifatnya juga limited edition, sama seperti bunga sakura yang hanya bermekaran setiap satu tahun sekali di Jepang. Jadi tunggu apalagi moms, mumpung masih bisa temuin produknya jangan lupa borong ya sebelum kehabisan, hehe.


So Klin Experience ini ditawarkan dalam 3 varian produk, yaitu SoKlin Softergent (deterjen bubuk dan pelembut), SoKlin Liquid Softergent (deterjen cair), dan juga SoKlin Rapika pelicin pakaian. Keunggulan dari rangkaian produk ini adalah adanya teknologi Freshness Lock yang mengandung anti bakteri dan melindungi dari bau apek meskipun pakaian direndam lama sehingga pakaian bisa tetap wangi selama berhari-hari. Jadi walaupun sekarang lagi musim pancaroba alias gak jelas kadang hujan kadang panas, moms gak perlu kuatir lagi. Karena Moms dan keluarga tercinta bisa menikmati keharuman dan pengalaman istimewa #SakuraSepanjangHari.


In my honest review ya, aku di rumah juga udah pakai SoKlin lho. Soalnya aku suka banget sama wanginya yang tahan lama. Dan ini lumayan penting banget buat aku karena suka ngerasa efek mood  naik satu tingkat setiap mau pakai baju yang wangi. Kenapa? Nah aku baru tau juga nih kalau ternyata indera penciuman berkaitan erat dengan emosi dan pengolahan memori daerah otak. Jadi kalau kita mencium wewangian seketika sensorik tubuh menghubungkannya kepada memori dan emosi. Intinya kalau kita menggunakan wewangian atau parfum di cucian kita, secara otomatis kita juga memberi kunci memori atau kenangan pada anak-anak kita selamanya.


Balik tentang event kemarin, aku bener-bener jatuh cinta sama suasana dekor dan ambience Sakura yang ternyata bisa sebagus itu ya. Berawal dari dresscode nuansa putih-pastel pink, warnanya sungguh menyatu seperti bunga Sakura itu sendiri. Ada banyak bunga bertebaran di mana-mana, table set yang penuh dengan pernak pernik lucu, stage photobooth gemas yang juga menyediakan Yukata atau Kimono lengkap, baju tradisional khas Jepang. Aku pun gak melewatkan kesempatan buat nyobain langsung lho, hehe.


Datang ke event kemarin aja udah bisa bikin aku se-happy itu, gimana kalau bisa langsung ngerasain indahnya musim semi dan pesona bunga Sakura di Jepang sana ya?  Eitss, jangan kuatir moms karena sekarang pas banget lagi ada SoKlin #SakuraVaganza yang berhadiah trip ke Jepang untuk 30 orang, hadiah motor, emas, dam lain-lain. supaya bisa experience sakura langsung di tempat asalnya kan! Untuk detail lebih lanjut dan bagaimana caranya bisa langsung dilihat di Instagram @soklindetergent dan facebook @soklindetergent yaa. Semoga beruntung moms!


Wassalamualaikum, Wr Wb.

@miyromiiy 
( Blogger & Influencer )

Komentar

  1. Jepang emang identik banget sama sakura. Dan Jepang selalu punya daya tarik buat dikunjungi. Aku juga pengen banget bisa ke Jepang :) kebetulan juga di rumah pakai soklin dan baru tau ada varian sakura ini. Fix, bakal aku cari pas belanja bulanan nanti

    BalasHapus
  2. wangi dari So Klin Sakura ini menyejukkan banget ya.. manis wanginya, aku udah pakai wiken kemarin heheh.. tapi sayang gak ada yang khusus softenernya ya

    BalasHapus

Posting Komentar