Rejoice Shampoo 3in1 Khusus untuk wanita berhijab

Ayo kejar mimpi tanpa kuatir lagi soal masalah rambut, karena kita #Hijabisa 

Beberapa waktu yang lalu saya diundang ke event launching Rejoice Hijab 3in1 yang bertajuk Kolaborasi Fatin Shidqia bersama Rejoice dengan single music #Hijabisa. Bertempat di daerah bilangan Jakarta Selatan, venuenya sangat menarik sekali. Mulai dari dekor yang bertema hijau, sampai adanya 3 ruangan tunnel yang disediakan sebelum memasuki area stage. Setiap tunnel menjelaskan manfaat yang di dapat dari Shampo Rejoice Hijab 3in1. Tunnel pertama yaitu bertema kesegaran, tunnel kedua bertema anti ketombe, dan yang terakhir yaitu tunnel kelembutan. Setelah melewati dan diberi penjelasan oleh SPG Rejoice pada setiap tunnel, kita semakin mengerti akan manfaat yang di dapat melalui Shampo Rejoice Hijab 3in1 ini, bukan hanya satu melainkan 3 manfaat sekaligus hanya dalam satu botol shampo.


( Cuma sempet foto bagian dessert karena pas baru dateng liat ini lucu banget ada bendera-bendera #Hijabisa -nya :p )

Karena undangannya juga bertepatan dengan jam makan siang, maka disediakan pula hidangan yang menurutku enak-enak, mulai dari appetizer, main course, sampai dessertnya yang sangat lezat, wihh gak nyesel deh datang on time kemarin, hehe. Penasaran seperti apa kolaborasi Rejoice dan Fatin? Baca sampai selesai ya.. 

Jadi sebenernya kalau ada yang bilang bahwa Rambut adalah mahkota wanita, itu ada benernya juga. Apalagi untuk wanita yang memakai hijab. Rasanya untuk masalah seputar rambut yang sekalipun konon setiap hari tertutup oleh Hijab, justru malah semakin kompleks ya kan. Maka dari itu kita juga harus jeli dalam memilih shampo yang digunakan untuk perawatan rambut khusus untuk yang berhijab juga.

Masalah yang umumnya timbul bagi para Hijaber sendiri adalah rambut kusut, rontok (patah karena terlalu sering diikat) dan ketombe (karena terlalu sering tertutup hijab dan terkena panas menyengat dari terik matahari). Big No! banget kan kalau kita sering garuk-garuk kepala ditempat  umum karena merasa gatal ketombe. Nah seakan menjawab semua masalah diatas akhirnya Rejoice me-launching produknya yang khusus diperuntukan untuk para wanita berhijab yaitu  Rejoice Hijab 3in1.

( Entahlah ini foto pose lg merenung meratapi atau nyari duit jatoh di bawah, yang penting di sini eike ngerasa lumayan oke jadilah gpp ya di post aja, hahaa)
( With my one and only bundo @Olanatics my personal photographer plus my lunch mate yah pokoknya hampir semuanya lah. Kadang kita juga ganti-gantian buat fotoin. Paling seneng kalo dateng ke event terus ada si Bundo ini, soalnya pasti punya banyak stock foto keceh karena lensa super bokeh killers-nya itu hehee Thanks Bundo!)
Sekarang saya ngerti, what makes Rejoice Hijab 3in1 is different than most of the shampo. Ternyata jawabannya adalah..

Rejoice hijab 3in1 hadir dengan tiga kebaikan utama yang tercipta dari tiga kandungan di dalamnya, yaitu:
  • Cool Menthol yang membantu membuat kulit kepala terasa segar dan melindungi rambut saat panas menyengat
  • Hot Oil yang membuat rambut terasa lembut dan mengembang
  • ZPT formula yang bekerja aktif untuk melawan ketombe
Soal wanginya? Jangan kuatir, saya sudah buktikan sendiri dengan mencium secara langsung aroma wangi shampo ketika membuka kemasannya. Hmmm.. haruuumm.. Seriously gak boong dan gak pereuz lho ini. Wanginya sangat menyegarkan apalagi ketika setelah di pakai, khususnya setelah rambut kering ya itu wanginya masih tetap tercium dan kepala masih terasa segar sepanjang hari. Shampo idaman banget ya kan.. Dalam satu shampo bisa langsung mengatasi 3 masalah rambut sekaligus lagi plus ada bonus wangi dan segarnya pula. WOW banget!

Lalu apa hubungannya #Hijabisa dengan Shampo Rejoice Hijab 3in1 ini? 

Melalui single barunya Fatin mengajak teman-teman Hijabers supaya tidak perlu takut lagi untuk melakukan aktivitas yang di suka, baik indoor maupun outdoor, karena kalau untuk masalah rambut kita sudah punya Shampo Rejoice Hijab 3in1 yang bantu menjaga rambut dibalik hijab. Sekarang kamu hanya perlu fokus untuk mengejar mimpimu, karena kamu #Hijabisa! (Duhh jujur aja masih terngiang sampai sekarang nih suara Fatin yang renyah crispy waktu membawakan lagu #Hijabisa, solanya biasanya cuma menikamati suara Fatin lewat televisi saja tapi kemarin saya senang sekali bisa mendapat kesempatan mendengar langsung suara Fatin yang asli. Ibaratnya nih ya, Ngomong aja suaranya udah renyah, apalagi di tambah nyanyi jadi makin kriuk-kriuk deh, haha) 


 ( Mandatory photo with para blogger hijab heittz ibukota, siapa lagi kalau bukan kesayangan aku #IndonesianHijabBlogger, thank you!)

Selanjutnya pada saat sesi acara terakhir yaitu pengumuman pemenang best instagram eh kok ndilalah saya menang. Bersama bundo Ola dan ka Inka juga. Wahh rejeki ya hehe soalnya jarang-jarang bisa menang apalagi best instagram. Tumben pula bisa dipanggil keatas panggung yang akhirnya bisa foto selfie sama Fatin (Ciee..) Foto terakhir yaitu foto bersama teman-teman dari Indonesian Hijab Blogger, thank you IHB next di tunggu undangan untuk event selanjutnya hehee.. Nahh kurang lebih itu sedikit sharing dan review saya tentang event launching Shampo Rejoice Hijab 3in1 kemarin. Kalau kamu ada yang punya masalah rambut juga gak saat mengenakan hijab? Boleh Share di kolom komen yuk.. :)


Komentar

  1. Romiiyyyy.....ini asli enak banget nggak pake pereusss, udah cobain soalnya dan bener kebukti tetep harum, lembut dan ketombe bye !

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyess benerrr khan yaa udahlah bikin dingin kepala seger trus yg pasti bau harumnya tahan lama yaa hehee

      Hapus
  2. Cenape nya yang isi daging enaaak bu nyampe nambah 2x wkwkwkwkwk.
    Shampoo Rejoice the best sejauh ini, seger dan yg penting gak lepek ampe 2hari 2malem ya buuuuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa duhh keknya aku jg nambah deh itu wkwkwk.. iyaa bau wanginya tahan lama yaa sukakk dehh hihii..

      Hapus
  3. haha iyaa.. Alhamdulillah ya Romy.. kmrn aku juga ngga nyangka bisa menang instagram contest, jadi seneng punya shampo dan conditioner nya banyak bangeeet hehee... suka sama wangi dan hasilnya rambut jadi seger dan lembuutt :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kaa aku pun jg ga nyangka yaa kita menang.. mayan deh bs selfie sm fatin di panggung yekann wkwkwk..

      Hapus
  4. So far rejoice ini jadi shampo favorite aku.. hahahaha

    BalasHapus
  5. congrats ya rom, bisa dapat stock shampo buat 10th hehehehe btw makanannya enak-enak yaa senangnya *elusperut

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa mba witha ahh ga 10 thn jg keleuss.. wkwkwk tp iyaa setujuu makanannya enak2.. tar kpn2 jgn lupa undang lg ya mbaa.. :)

      Hapus
  6. Masalah utama kerontokan yang tak kunjung usai..plus lepek. Lagi nyobain Rejoice Hijab juga nih, semoga bisa membantu mengurangi kerontokanku :)
    www.miradamayanti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba Mira setuju bgt deh.. aku pun jg nih rontoknya udah sampe bikin pasrah deh huhuu..

      Hapus
  7. Masalah rambutku sebagian besar sih karena belum kering sudah dikuncir dan ditutup hijab... Memang harus dihentikan kebiasaan buruknya :D Senang yaa ada Rejoice Hijab 3 in 1 buat kita2 yang jilbaban...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahh persisss iya sama banget nih ky aku.. huhuu abis kdg emak2 suka kepepet wkt yaaa huhuu

      Hapus
  8. duh itu kita lg ngapain sih di panggung yaa. hahaha.. enak yah si Rejoice ini. dingin gtu d kepala..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa iya tuh joged2 ala #hijabisa yg sampe skrg masih terngiang2 nih wkwkwk.. iyess setuju bgt rejoice bikin adem kepala yaa..

      Hapus
  9. Pose OOTD nya keren...pantes lah menang hehe. Aku setuju makanannya enak-enak. Wangi rejoice juga enak....lembut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa aduhh jd maluuukk.. pdhl mah itu pose apalah apalah lhoo.. yahh rejeki aja itu menang wkwkwk.. iya rejoice ini enak yaa dingin haruum di rambut.. hehee

      Hapus
  10. mbak romyy, salam kenaaaallll

    pose nyari duit jatohnya kece euy. 😍

    see you on the next event yaaa

    www.annisaramali.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii salam kenal ughaa.. iya tuh pdhl pose ga sengajak ehh ga nyangka malah menang ig wkwkwk.. makasii yaa.. sipp2 Insyaalloh c u on next event.. :)

      Hapus

Posting Komentar