Review Comfi Breathable Pillow

Terpampang nyata kan saking nyamannya si kaka Runa ini sampe mangap-mangap gitu boboknya :p

Beruntung sekali saya bisa mendapat kesempatan untuk langsung mencoba bantal Comfi yang di klaim sebagai bantal yang breathable (bisa bernafas) dan washable (mudah dicuci). Sebagai seorang Ibu pastinya kita sangat concern sekali dengan masalah tidur anak. Karena tidur yang nyenyak sangat berpengaruh dengan tumbuh kembang anak. Lho kok bisa ya kenapa? Karena setiap anak membutuhkan jam tidur yang cukup sesuai usianya. Sudah tahu belum moms?

Keperluan Jam Tidur Anak
1. Usia Bayi 4-12 bulan : 12-16 jam
2. Usia Anak 1-2 tahun  : 11-14 jam
3. Usia Anak 3-5 tahun  : 10-13 jam
4. Usia Anak 6-12 tahun : 9-12 jam

Nah kalau sudah ada standarnya begitu moms bisa instropeksi deh, tidur anak-anak di rumah sudah memenuhi standar belum ya? Kalau belum atau masih kurang bisa di cari tahu kira-kira apa penyebabnya. Karena sesuai penelitian anak yang cukup tidur itu:

1. Mempunyai kelakuan baik
2. Tingkat Konsentrasi tinggi
3. Memori lebih kuat
4. Memiliki kecerdasan intelektual dan emosional yang baik
5. Kualitas hidup overall lebih bahagia
6. Merangsang tumbuh kembang
7. Lebih sehat

Gak ada hal yang lebih damai di banding liat anak yang tidurnya super pules gini kan mom :)
Nah sekarang udah melek banget kan moms akan pentingnya tidur yang cukup bagi anak. Jujur aja kalau anak saya rata-rata permasalahan tidurnya adalah suka terbangun tengah malam lalu pindah-pindah posisi hanya karena mereka tidak nyaman karena bantalnya basah berkeringat bekas kepala. Ada yang punya masalah sama kah moms? padahal di kamar sudah menggunakan AC dengan suhu yang bisa di bilang cukup sejuk. Tapi hampir setiap bangun suka ada bekas keringatnya.

Setelah mendengar pemaparan mengenal bantal Comfi ini yang di klaim sebagai "The First Breathable and Washable Pillow In The World" saya langsung pensaran apa iya? Ternyata betul lho moms, bantal Comfi ini memakai teknologi 3D Knitting, jadi bantalnya seperti di rajut, penampakannya sih seperti sarang tawon gitu jadi dia berongga. That's why ini yang di klaim "Breathable" ternyata benar-benar sejuk walaupun kita coba tempelkan di bagian depan muka atau hidung bahkan kita tetap dapat menghirup udara lho. Keren yah! 

Ini dia penampakan si Comfi dari dekat. Kelihatan kan seperti sarang tawon hehe :p

Nah selanjutnya saya penasaran juga apakah bantal Comfi ini benar-benar mudah dalam pencucian (Washable) ? Karena seperti kita tahu sendiri bantal adalah tempat sarang tungau. Nah si Tungau ini sangat berbahaya kalau kita hirup ketika tidur kan. Jadi penting sekali untuk dapat selalu rutin mencuci dan membersihkan bantal kita. Keseringan dari kita mungkin hanya mencuci sarung bantalnya aja, padahal kita sendiri belum tahu pasti kalau bantal yang kita pakai setiap malam itu benar-benar higenis bersih dari kuman, atau engga.

Yang aku suka dari bantal Comfi ini sangat mudah sekali untuk mencucinya. Cukup dicuci dengan tangan atau direndam air hangat, jangan gunakan pelembut atau pemutih, lalu keringkan di bawah sinar matahari langsung. mudah sekali bukan? 
 
  Kalau ini penampakan si Comfi secara keseluruhan. Motif dan warnanya adem banget ya moms bikin pingin di tidurin terus :)
Bantal Comfi ini punya 3 ukuran, yaitu untuk newborn, toddler (1-3 tahun) dan teen. Berhubung saya punya 2 anak perempuan yang besar dan bayi laki-laki jadi amannya saya pilih bantal ukuran toddler. Ada 2 pilihan warna juga pink dan biru, so saya pilih yang pink saja biar bisa kepake sama kakaknya juga, hehe.

Perubahan yang saya rasakan setelah pakai Comfi benar-benar signifikan, gak ada lagi deh anak kebangun tengah malam karena bantal basah berkeringat. Alhamdulillah si buah hati pun bisa tidur dengan nyenyak sampai pagi. Thanks Comfi! very recommended.. Buat buibu yang punya masalah tidur dengan anak bantal Comfi ini boleh lho di coba juga. Belinya langsung di Official Store BalitaKita Tokopedia ya karena sangat mudah, aman, di jamin asli dan bisa di cicil lho.

Selamat mencoba moms. Semoga reviewnya bermanfaat ya :)

Love, Miyromiiy

Twitter @miyromiiy | Instagram @miyromiiy

PLEASE DO NOT COPY AND PASTE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Komentar

  1. Ternyata ngaruh banget yaa pengaruh kualitas tidur anak terhadap kesehatan bahkan tumbuh kembangnya... jadi penasaran sama comfi breathable pillow ini smoga anaku cepet punya adik biar bisa beli bantal ini hehee amiin. Thanks sharingnha mba romy :)

    www.inkaparamita.com

    BalasHapus

Posting Komentar