Meet the Monochrome




Edisi #throwback waktu itu sempet meet up sama temen2 founder IHB di Pacific Place. Berhubung yang lain masih ada kesibukan masing-masing, jadi waktu itu cuma beberapa aja yang bisa ikutan. Ada Etu, Talitha, Suci, sama Ola.

Hari itu kebetulan saya mengajak si kecil baby Runa. Bisa di bilang itu pertama kalinya ngemall berdua aja sama Runa. Soalnya yang udah-udah biasanya sama Abun. Buat busui macem saya ini tempat yang paling penting di tuju itu adalah "Nursery Room" hehe. Bukan karena apa-apa sih, tapi kalo lagi berdua aja dan gak ada yang di mintain tolong buat bantuin, udah paling aman ke nursing room deh.



Dan saya kebetulan juga seneng membandingkan masing-masing tiap nursing Room dari tiap mall yang ada di Jakarta, so far PIM sama PP ini lumayan recommended sih. Tempatnya cukup luas (jadi bisa bawa stroller masuk), nyaman, bersih, rapi dan wangi juga salah satu hal yang terpenting. Nursing room di PP ini nyaman sekali karena cukup tersedia fasilitas baby taffel yang terdiri dari 2 buah, dan seperti layaknya di rumah baby taffel ini cukup tinggi sehingga memudahkan kita ketika mengganti diaper dan mengganti baju anak, Lalu di wastafel pun terdapat fasilitas air panas, sehingga tidak perlu kuatir anak kita akan kedinginan, yang mana AC mall cukup dingin kan ya hehe. Karena nursery room memang harusnya di mana sang baby harus bisa betah di sana.




Jadi pas awal dateng saya sempetin masuk ke nursing room dulu, selesai nenenin dan ganti diaper Runa, saya juga masih sempet buat ngecharge hp di sana, Di dukung sama sofa yang empuk dan nyaman jadi betah deh. Di tambah lagi temen-temen yang lain beberapa ada yang belum dateng juga jadi makin betah deh, Runa juga sampe ketiduran di stroller loh hehee.





Sebelumnya kita juga udah janjian buat sok-sokan ber-dresscode. Waktu itu akhirnya sepakat untuk "Monochrome" dan jilbab item. Thats why ini posting saya kasih judul "Meet the Monochrome" Daaann kurnag lebih beginilah penampakan kita waktu itu..





Gak sengaja abis selesai makan di Urban Kitchen, pas kita lagi foto-foto di luar ketemu Sarsof (yang saat ini menjadi salah satu komite Hijabers Community JKT). Haduuhh si Arab cantik ini yaa mau pake baju apaan juga kalo dasarnya udah cantik mah cantik aja, effortless bgt deh pokoknya.. Kebetulan waktu itu dia pakai atasan hitam which is matching sama theme dresscode kita waktu itu, jadi aja kita ajakin poto bareng hehee.. and here is..


Habis selesai sesi poto-poto akhirnya kita menuju ke Musholla untuk sholat. Dannn pas kita lagi jalan menuju ke sana ternyata masih aja di candid-candid sama Denis, fotografer asistennya Etu. Hahaha yahh saya sama Talitha yang kebagian di candid sih waktu itu sneeng-seneng aja dan berusaha senatural mungkin, hahaha. Kebetulan waktu itu bundo Ola dan Suci masih di atas belum selesai sesi poto #ootdannya.







Kalo kata Talitha caption di foto ini itu "The Virgin versi Hijabers" hahaha..

Nahh.. ga ketinggalan abis selesai sholat saya pulangnya nebeng sama bundo, dann pas mau masuk lift ternyata ada background yang ketjeh buat foto. Berhubung jiwa narsis kami masih ON. Jadi sesi motoin gantian pun masih berlanjut. Dann ini hasil bundo yang motoin, mayan bisa dapet angle saya yang pas karena di depannya ada kaca yang cukup gede mayan buat ngaca.



Okaay.. thats the end of our meeting.. cant hardly waitt to meet agaaiinn and agaiiinn..

Salaam,

LotsofLove

Miyromiiy

Komentar

  1. aahhh. masih sedih gak bisa ikutan pas ketemuan yang ini. huhuhu

    BalasHapus
  2. Waaah kece blogger2nya & nursing room-nya :D Bagus nih buat rekomendasi mall busui-friendly

    BalasHapus
  3. oufit nya keren2, bisa jd inspirasi :)

    My Blog :)

    BalasHapus
  4. kece semuaaa keren2 :)

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus

Posting Komentar