Final Penjurian Pixy Asian Beauty trip 2017


Hallo Assalamualaikum..

Senang sekali hari Sabtu kemarin tepatnya tanggal 16 September 2017 saya di undang oleh Pixy Cosmetics yang berkerja sama dengan Dream co.id untuk menghadiri acara yang bertajuk "Pixy Asian Beauty Trip". Pixy sendiri merupakan merek kosmetik yang di produksi dengan teknologi terkini dan di dukung sepenuhnya oleh Mandom Corp Japan. Jadi ga usah ragu lagi ya sama produk lokal satu ini karena sudah berstandar dari Jepang lho. Nahh jadi jangan kaget juga kalau hadiah utama dari ajang kompetisi ini adalah bisa jalan-jalan gratis ke Jepang. Iya Jepang! Wahh keren ya asyik banget.. 
Ku juga ingiinn lahh.. hehe..

 

Bertempat di XXI Lounge Plaza Indonesia, dalam acara kemarin hadir 13 finalis yang terdiri dari 10 finalis yang lulus tahap audisi melalui upload foto dan video dengan menggunakan produk Pixy di media sosial, dan ada juga 3 finalis kompetisi offline Pixy Express Your Truly Asian Beauty dari kota Medan, Palembang, dan Surabaya. Sekali lagi mereka semua cantik-cantik dan masih muda pastinya.

Ada yang unik dari kriteria pemenang kali ini. Mereka di tuntut untuk mampu merepresentasikan kecantikan wanita Asia dari segi kepribadian, dan pengetahuan seputar fashion, beauty, dan Tokyo. Loh kenapa Tokyo? Nah seperti yang sudah kita tahu bahwa Tokyo sendiri merupakan kiblat dari trend beauty dan fashion yang banyak di sukai. Apalagi sekarang lagi hits juga style dan make up ala cewek-cewek Jepang kan, cucok dehh. Jadi para finalis dan pemenang gak cuma di lihat dari segi cantik luarnya aja, tapi mereka juga harus membekali diri dengan pengetahuan juga, khususnya trend beauty dan fashion ala Jepang.


Acara kemarin di mulai dengan surprise birthday cake untuk Brand Ambassador Pixy, Mikha Tambayong. Surprisenya bisa di bilang cukup berhasil karena awalnya Mikha sempat sedih gak ada yang memberi ucapan selamat ulang tahun dari awal datang. Dia pikir mungkin tidak ada yang ingat, tapi ternyata dia senang sekali ketika mendapat surprise di atas panggung. Happy Birthday Beautiful Mikha..


Selanjutnya muncullah ke-13 peserta finalis Pixy Asian Beauty Trip. Mereka tampil berjalan ke atas panggung dengan muka bare face alias tanpa makeup. Ternyata semua akan mengikuti make up challenge, di mana mereka di tantang untuk ber-makeup sendiri menggunakan produk Pixy Kosmetik dengan waktu yang telah di tentukan. Kebayang dong ya make up sambil di kasih waktu rasanya kayak apa, tapi semuanya seperti udah lihai jago dalam urusan make up deh. Buktinya hasilnyapada kece maksimal.  Sembari menunggu para peserta, para tamu undangan di persilakan untuk menyantap hidangan makan siang yang sudah di sediakan sambil di hibur dengan di temani oleh musik akustik yang jujur aja lagunya enak-enak banget, jadi bikin pingin ikutan nyanyi juga pokoknya, hehe..

Setelah selesai make up, para peserta masuk pada tahap sesi interview on stage. Satu per satu peserta berjalan menuju panggung dan mengambil pertanyaan acak yang ajukan oleh juri. Jawaban mereka pun bagus-bagus semua, terlihat mereka sudah sangat menguasainya. Sebelumnya di tayangkan juga hasil audisi video masing-masing yang udah mereka upload dengan menggunakan kosmetik Pixy. Hasilnya sangat kreatif dan cukup inspiratif sekali. Selanjutnya walaupun ada beberapa peserta yang kelihatan grogi saat menjawab pertanyaan para juri, tapi ada juga beberapa yang kelihatan santai karena sepertinya sudah terbiasa berbicara di depan umum.

Akhirnya setelah melewati beberapa tahap, tibalah pada pengumuman 3 orang pemenang terpilih  yang berhasil memenangkan hadiah Tokyo trip dan produk hampers dari Pixy kosmetik. Dan inilah para pemenangnya. Selamat yaa kalian benar-benar cantik, muda, dan berprestasi. Salut!

1. Irene Yenawan : 18 tahun dari Surabaya
2. Santi Ayu Arizki : 21 tahun dari Tangerang
3. Siti Hajar Riska Ariyanti : 23 tahun dari Bekasi 

PIXY Lipcream Nude Series ini, pilihan warnanya antara lain :
07 Vintage Rose
08 Delicate Pink
09 Glam Coral
10 Sweet Choco
11 Gaudy Orange
12 Mild Peach

Selanjutnya aku mau review sedikit tentang Pixy Lip Cream Nude series yang baru aja launching. Buat pecinta team nude series, lip cream dari Pixy ini sepertinya wajib coba. Nah cocok deh kebetulan aku salah satunya sih, jadi beruntung sekali kemarin dapat kesempatan untuk bawa pulang hampers cantik dari Pixy yang isisnya ada 6 varian warna dari nude series plus scarf cantik juga dari Pixy. Baik banget yah Pixy, hehe thank youu so much..

Langsung aja, kalau untuk urusan lip cream yang biasanya jadi bahan pertimbangan adalah kualitasnya. Umumnya yang di cari adalah:
1. Hasilnya pigmanted dalam sekali swatch
 (Sekalian pengiritan supaya gak cepet abis ya kan)
2. Moist
 ( Lumayan gak bikin bibir kering atau crack)
3. Transfer proof
(Gak cepet ilang warnanya di bibir walaupun udah di pakai untuk makan dan minum)
4. Untuk packaging dan bau selera setiap orang bisa berbeda-beda 

Karena penasaran jadi kemarin saya langsung coba swatch di tangan dan sepertinya langsung jatuh hati sama shades no 08 Delicate Pink yang warnanya soft lembut tapi warna pink-nya tetap terlihat kuat. Hasilnya juga cukup pigmanted bisa cover semua bagian bibir, di tambah alat aplikatornya yang panjang dan miring jadi mudah untuk di guunakan. Lalu untuk tingkat kelembutannya bisa di bilang juara karena terbukti, setelah pakai lumayan lama bibir aku gak kering tetap lembut. So untuk produk lokal dengan kualitas internasional, Lip Cream Pixy ini juara lah. Harganya juga affordable hanya sekitar 40 ribuan, dan mudah di temukan karena sudah banyak yang jual baik online maupun offline. So, Pixy lip cream ini sukses bakalan jadi salah satu bawaan wajib yang ada di tas aku karena ringan banget untuk di pakai sehari-hari.
 
Ok, Thank you Pixy for having me..
And thank you for the invitation plus lovely beautiful hampers,
 Totally lafff.. :)

Buat yang penasaran atau yang udah coba varian dari Pixy Nude series ini,
shades apa sih yang jadi favorit kalian?
Thanks for reading, and leave comment below..

Wassalamu'alaikum


Komentar

  1. Ah enak banget liat foto foto romiy..kinclong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hamdalahh.. masih byk belajar mbawit hehe.. berkat #terfujilah juga si kynya wkwkwk..

      Hapus
  2. Mba Romiiiiy.. seru ya acara kaya gini, adek adek gemes bisa mengkreasikan hal-hal positif..

    hai-ariani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa betull.. muda berbakat berprestasi pula kumplit deh hehee

      Hapus
  3. Mikha itu tinggi banget ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bangett.. hehe aku pun kaget pas liat aslinya ga nyangka segitu jangkungnyaa hehee

      Hapus
  4. Toss dulu lah kak aplikator enak, harga ramah dikantong dan transfer proof plus standar internasional. Jadi makin bangga sama produk lokal 😊

    BalasHapus
  5. Kece poto2nya Romiiy :D, aku suka banget sama series ini, cocok semua ama seleraku

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee makasii Nia pengantin baruu.. wahh kamu team nude juga ya ternyataa hehee

      Hapus
  6. Ini kameranya cetar banget sih. Ehmm..acaranya seru,apalagi dapat pixy nude..suka semua warnanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe Alhamdulillah mba Eni bisa nabung upgrade kamera ya kan.. iya setuju aku pun juga team nude banhet suka semua shadesnyaa :)

      Hapus
  7. Foto foto kak rommiy emang juarak banget. Syukaa.


    Aku kalo ditanya shade favoritnya suka semua sih. Tapi kalo 3 besar: gaudy orange, glam coral, vintage rose:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aahh ifaa bisya ajaa.. cium nihh wkwkwk.. iyakece semua ya ini nude series pixy lip creamnya :)

      Hapus

Posting Komentar