Theo Bebe 5 in 1


Hallo Moms!

Mau sharing sedikit yah, beberapa waktu lalu saya dapat undangan untuk menghadiri acara talkshow Parenting Journey yang di adakan oleh Theo Baby Kids Furniture yang bekerja sama dengan Brawijaya Hospital dan dr. UF Bagazi, Sp.OG sebagai nara sumber dan juga Dhena Aldhalia atau yang lebih dikenal dengan @dhenafrizzy sebagai mommy yang sudah menggunakan produk Theo baby di rumahnya.



Dalam talkshow tersebut membahas tentang perjalanan bayi mulai dari dalam kandungan sampai lahir. Mulai dari usia bayi dalam hitungan 1 minggu, 1 bulan hingga 9 bulan dalam kandungan, Dijelaskan juga mengenai bahaya atau beberapa resiko yang bisa terjadi atau menimpa pada ibu hamil sampai yang berdampak pada kesehatan si calon bayi yang di kandung sampai jangka panjang. Wah ini nih biasanya yang patut jadi concern untuk newbie mom. Kadang banyak hal yang suka bikin "parno" ya gak sih mom? atau kadang ada beberapa hal "mitos atau fakta" yang masih sulit untuk kita percaya. Nahh beruntung kemarin dokter UF sangat detail dan jelas sekali ketika menerangkan satu persatu tentang semua tahapan tersebut.

Kalau sudah berbicara tentang anak tentunya kita sebagai orang tua akan memberikan yang terbaik untuk anak kita ya kan mom. Sama hal-nya dalam memilih suatu produk furniture untuk anak. Beruntungnya saya kemarin itu mendapat kesempatan untuk bisa melihat secara langsung dan membuktikan keunggulan produk dari Theo bebe ini. 


Sebelumnya kita kenalan dulu yuk, apa sih Theo bebe?

Theo bebe adalah perabot furniture yang di peruntukkan khusus untuk anak-anak. Dengan menggunakan bahan dasar kayu yang benar-benar made in Indonesia, namun sudah bersertifikat dengan standar Perancis dan Eropa, sehingga menjamin kualitas dan kehandalannya.

Lalu apa saja keunggulan Theo Bebe?

Seluruh produk Theo sudah menggunakan teknologi cat water based (memanfaatkan air untuk bahan pengencernya, bukan dengan menggunakan spiritus atau thinner) dan non toxic. Sehingga sangat aman untuk bayi, tidak berbau, tidak perih dimata, tidak beracun, yang paling penting yaitu tidak berbahaya, mommy pun gak perlu kuatir meninggalkan bayi di dalam ruangan kamar yang dilengkapi produk Theo bebe ini karena catnya aman.

Yang paling aku suka dari produk Theo bebe ini adalah designnya yang terbaru yaitu 5in1 transformer with evo kit & bed drawer. Penasaran mom? Yuk coba intip deh foto di bawah ini:



Keren banget kan moms, mulai dari multi fungsi yang bisa digunakan long term sampai pilihan warna-warna dari Theo bebe yang menurut aku modern minimalis banget, cocok dengan trend monochrome saat ini yang sedang hits yaitu putih (perle), abu muda (anais), dan abu tua (alice), di tambah pula semua warnanya yang unisex. Jadi sudah bisa di pastikan bahwa produk ini bisa di gunakan untuk baby cewe/cowo, dari usia newborn sampai toddler, bahkan produk dan bahannya yang aman juga bisa dipakai turun temurun sampai adik-adiknya nanti. Duh menurut aku sih ini paket hemat double combo banget lho moms. Dengan satu produk bisa macem-macem banget yang di dapat.

Ohiya satu lagi yang aku suka dari produk Theo bebe ini adalah design lemarinya yang soft close. Jadi mommy gak perlu kuatir lagi deh bunyi berisik saat anak menutup kencang lemari atau pun anak terjepit, karena itu tadi design soft close yang di pakai oleh Theo bebe. Selain warna tadi, ternyata Theo bebe juga mengusung design dengan teknologi 3D teddy bear pada produknya yang sudah pasti bikin gemas untuk anak-anak kan moms. 






Kebetulan saat pameran kemarin aku ketemu dengan mom Cindy yang juga sedang menghadiri event Theo bebe ini. Jadi deh kita cuss foto-foto di booth Theo Baby yang gemesin banget dekornya. Kaisar juga happy banget pas di taro di tempat tidur sofanya lho. Hehe betah ya berasa kamar sendiri. Nahh.. kurang lebih itu sedikit review aku tentang Theo bebe ini. Untuk mommy yang masih bingung nyari furniture baby bisa langsung cuss deh kepo-in Theo bebe ini recomended banget lho tadi apalagi dengan produk 5in1 transformernya tadi yang sejujurnya saya naksir banget, hehe lagi merayu suami nih mudah-mudahan di acc ya moms.. ;)

Komentar

  1. Eh aku tuh kesana juga Mi...koq ga ketemu ya hehehe. Aku syuka sama ranjang bayinya. Bisa multifungsi lagi kan, jd serasa punya banyak furniture hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oyahh ga ketemu yah kita hehee.. muacettt bgt kan mau masuk ke sana huhuu.. iyaa ini aku jg suka bisa kepake dr newborn sampe toddler yahh hehee kumpliit..

      Hapus

Posting Komentar