Car free day..

Hari minggu kemarin ceritanya Abun, Ibun, sama Kiz sok2an mau nyobain car free day. Udah dateng pagi2 tapi terus bingung mau parkir di mana, akhirnya biar sekalian ngajak Kiz liat monas jadinya parkir deket monas deh. Dan ternyata jauh juga yaa jalan dari monas sampe HI. Untung Abun yg dorong stroller, Ibun bs jalan santai. Tapi kadang Abun suka sambil lari gtu dorongnya jadinya terpaksa Ibun ikutan lari2an lrn terpaksa ngejar. Udah gitu pas dr parkiran di tengah2 monas pake acara sepatu Kiz ketinggalan di mobil pulak. Terus Abun nyuruh Ibun buat ngambilin, pdhl jalannya udah lumayan bgt ky harus ngelilingin monas gtu buat ke tempat parkir. Zzzz sengajak bgt deh Abunn biar Ibun cepet kurus katanya hahahah.


Tapi ternyata euphoria car free day emang enak sih pagi2 bisa jalan kaki di tengah jalan raya ibukota. Kapan lagi ya khann bisa jalan di tengah jalanan thamrin yang biasanya tiap hari rame macet sama mobil2 yg mau ke kantor.

Dari dateng sampe di HI Kiz anteng di stroller. Mungkin karena faktor masih ngantuk jg pagi2. Tapi udah siang dikit sama Abun di suruh turun dari stroller, katanya biar dia ngerasain puas jalan kaki di jalan raya. Ya kaliii dehh.. Hahaha ada2 aja deh. Tapi emang bener Kiz jd malah kesenangan banget di lepas gtu dia bisa lari sepuasnya kesana kemari, dan untungnya lagi ada Abun yang bagian ngejar2in. Ibun tinggal duduk manis jagain stroller hahaa. Tapi lama2 capek juga ngejarinnya, sampe akhirnya Kiz mau dorong strollernya sendiri. Dan itu ternyata lebih enak Ibun megangin gagang sebelah kanan, Abun megangin gagang sebelah kiri. Jadi kita berdua lebih enak ngarahin strollernya hehee good idea. Hmmm tapi udah lamaan lagi ternyata Kiz pegel juga kali ya. akhirnya dia berenti terus ambil bantal "owl" kesayangannya yang ada di blkg keranjang stroller, terus dia minta tiduran di atas stroller sambil nutupin mukanya pake bantal. Hiyyyaaahh.. Ternyata anak ini capek thoo.. Hahaha bilang doong sayaaang.. Yahh kira2 itu cerita hari minggu kami. Kebetulan emang Abun kynya tipe yang suka outdoor activity, jadi kdg kalo hari Minggu hari keluarga suka ngajakin Kiz keluar2 gtu. Beda sama Ibun yang lbh seneng ngajak Kiz mainnya di indoor hahaa. Kayak main di playground mall misalnya. Krn adem enak jadi ga keringetan. Hehehee.. :p







#sunday #familytime #sundayactivity

Komentar

Posting Komentar